Awal Dasar dari Komputer dan Masyarakat

Tanpa kita sadari komputer telah berperan banyak bagi masyarakat kita. Baik itu di negara berkembang seperti indonesia maupun di negara maju yang ada di seluruh dunia. Komputer telah mempengaruhi bagaimana cara hidup manusia seperti berkerja ataupun bermain.

Awal Dasar dari Komputer dan Masyarakat arsip
Dengan adanya komputer kita telah terbantu dalam menyusun data-data

Tahukah Anda? Kalau komputer sekarang telah tersebar luas di semua tempat yang ada dunia kita ini dan mempengaruhi aspek kehidupan kita secara virtual, mulai dari makanan apa yang kita makan hingga kendaraan apa yang kita kendarai.

Komputer dapat juga dimanfaatkan untuk mendiagnosa, berkomunikasi dan menganalisis.

Awal Dasar dari Komputer dan Masyarakat data
Bayangkan jika komputer tidak ada, beginilah salah contoh kita meyimpan data, begitu ribet dan membutuhkan ruang banyak
Komputer merupakan sebuah penemuan yang dasar dan sangat penting karena tidak hanya membantu pekerjaan kita tetapi juga mengubah cara kerja kita dan sekaligus menimbulkan sebuah tantangan dan permasalahan baru dalam lingkungan.

Kemudian kita lanjutkan ke pembahasan hal yang di sukai remaja jaman sekarang yaitu internet.
Sekarang popularitas telah mengubah 180 derajat cara kita berkomunikasi, mendapatkan informasi, bermain, berinteraksi ataupun pergi ke kampus.


Awal Dasar dari Komputer dan Masyarakat komputer
Berikut adalah sebuah foto yang menampilkan komputer generasi pertama

Awal Dasar dari Komputer dan Masyarakat disket
Disket merupakan salah satu media penyimapan data


Karena kemampuan internet yang dapat mengirim informasi atau gagasan ke seluruh penjuru dunia dalam sekejab maka internet telah mempengaruhi banyak aspek.

Maka dari itu perlu kita pelajari apa saja dampak dari komputer dan internet  terhadap kehidupan manusia dan efek apa yang ditimbulkan pada masyarakat secara luas.
First


EmoticonEmoticon